Warna Eksterior Baru
BYD Atto 3 dalam balutan warna Cosmos Black dengan trim D-pillar hitam terbaru dan trim jendela hitam, memancarkan aura sporty yang super keren dan trendi. Pilihan warna lain: Ski White, Boulder Grey, Forest Green dan Surf Blue
Roda Keren
BYD ATTO 3 ban yang berukuran 18 inci sebagai standar, dengan aksesori merek yang mutakhirkan, sehingga kinerja kendaraan dan stabilitas berkendara meningkat secara signifikan
Lampu Depan LED Kombinasi Bulu Sayap Naga Kristal
Terinspirasi dari bulu, desain lampu siang hari terlihat elegan dan selaras dengan elemen kumis naga, mirip dengan naga yang terbang dengan gagah. Teknologi pencahayaan unik ini memperlebar cahaya hingga 16,7 meter, jauh melebihi standar sejenis, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara di malam hari. Saat dibuka atau ditutup, lampu depan dan belakang LED menunjukkan efek cahaya bernafas yang perlahan menyala, seperti naga yang terbangun untuk pertama kalinya.
Interior Berirama
Dalam hal desain interior, BYD ATTO 3 memperkenalkan interior baru berwarna biru tua dan hitam untuk menciptakan suasana yang keren dan trendi, mencerminkan sikap muda. Garis-garis lembut berirama di sepanjang bagian depan dan samping mobil menggambarkan serat otot manusia secara humanis, memberikan sentuhan pribadi di tengah detail mekanis
e-Platform 3.0
BYD ATTO 3 dibangun dengan platform baru BYD e-platform 3.0, dirancang untuk generasi berikutnya dari EV pintar berkinerja tinggi yang menawarkan empat keunggulan utama: kecerdasan, efisiensi, keamanan, dan estetika. Ini tidak hanya mengintegrasikan dan standarisasi komponen inti lebih lanjut, tetapi juga membangun struktur tubuh yang baru, arsitektur digital dan elektrikal, serta sistem operasi kendaraan BYD yang telah diperbarui.
Teknologi Baterai Blade Berpaten Ultra-Aman
Selama menjalani uji penetrasi paku, Baterai Blade tidak mengeluarkan asap atau api setelah ditembus, dan suhunya hanya mencapai 30 hingga 60°C. Sel-sel Baterai Blade juga lulus uji kondisi ekstrem lainnya, seperti diremukkan, ditekuk, dipanaskan dalam tungku hingga 300°C, dan diisi daya lebih dari 260%. Tidak satu pun dari uji ini menyebabkan kebakaran atau ledakan.